Selasa, 15 Juni 2010

Gratis Sekolah Kewirausahaan Syariah D1

DPRa PKS Abadijaya : Segala puja dan puji hanyalah milik Allah SWT yang telah menciptakan manusia dengan memberikan kenikmatan walau hamba Nya tidak pernah meminta. Dialah Al-Wadud, Maha mecintai setiap ciptaannya walau kita terlena untuk mencintai Nya bahkan mengingat Nya. Oleh karena itu, marilah kita panjatkan syukur kita dengan mengabdi di dunia ini hanya untuk Allah. Sholawat dan salam semoga tiada hentinya kita haturkan kepada nabi kita Muhammad SAW yang sangat mencintai umatnya dengan perjuangan dan keikhlasan beliau mengajarkan umat ke jalan yang baik, memberikan teladan bagi kita semua agar kita kelak bisa hidup bahagia di dunia dan akherat. Tidak lupa juga kita haturkan sholawat dan salam kepada keluarga nabi, para sahabat, tabiin wa tabiin yang telah meneruskan risalah nabi dengan ketulusan dan mengingatkan kita agar mengikuti ajaran nabi dan berpegang pada kitabullah.

kebutuhan sumber daya manusia terutama di dunia industri syariah sungguh merupakan urgensi yang tidak bisa di tunda lagi sei r ing dengan pesatnya perkembangan industri syariah tersebut. Sebagai respon dari fenomena ini.

Pertumbuhan lembaga keuangan syariah tersebut jelas membutuhkan dukungan sumber daya insani (SDI) yang kompeten, yaitu SDI yang bukan saja memiliki kompetensi dalam bidang sains dan teknologi tapi juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang aspek-aspek syariah. Kompetensi ini juga diimbangi dengan komitmennya untuk membangun sistem ekonomi berbasis nilai-nilai Islam.

Untuk menjawab tantangan serta memberikan solusi kepada masyarakat dan ummat, kini telah lahir sebuah lembaga pencetak enterpreneur-enterpreneur islami, yang diberinama Lembaga Kewirausahaan Syariah Ulil-Albab, yang status formal dibawah yayasan mukti sadewa, jenjang pendidikannya setara diploma satu (D1).

Lembaga Kewirausahaan Syariah Ulil-Albab ini, mahasiswa tidak dipungut biaya alias gratis, dengan metode kurikulum 70% praktek serta 30% teori, serta pemberian modal bagi peserta yang berbakat serta dilakukan pendampingan selama berwirausaha.

Sekarang lembaga ini membuka pendaftaran kembali tahap kedua, dan akan dimulai bulan juli 2010. untuk informasi penfdatran cp. ibu Neni 081218697715

Tidak ada komentar:

Posting Komentar